Rabu, 26 Mei 2010

Hisashiburi desu !! (^___^;)

Minna-sama !! hisashiburi desu ne~ (^o^)

rasanya udah lama banget gak nulis di blog ini.. :D
hari ini, 260510 adalah hari yang sangat bersejarah bagi teman Aku yang bernama ICHA !!
kenapa?
karena, hari ini dia telah amat sangat berani menyatakan cintanya sama kakak senior.. >,<
(ichaa~~ aku salut bgt ama kamu~!!)

well yah, meski pun pada akhirnya dia mesti menangis, gara-gara kakak senior yang dia taksir gak membalas cintanya dia, tapi aku beneran salut sama icha.. >.<
kamu hebat banget, cha !!
aku juga kepingin banget nyatain suka sama orang yang aku suka sejak SMP..
tapi gak berani rasanya.

ano, ne~ hari ini aku mau tulis tentang kisah cinta ku semasa SMP aja, ya ! XD

begini,

kurang lebih 2 tahun yang lalu, aku masih duduk di bangku SMP. pada saat itu, aku ngerasa "care" sama satu orang cowok di kelasku~ >.<
kita sebut aja orang itu adalah N.

saat pertama kali liat, aku gak langsung suka. lebih tepatnya penasaran. >,<
yang membuat ku penasaran ama cowok itu, yang pertama adalah karena dia juga suka sama anime.
dan juga suka naruto ! XD
seneng banget gara-gara ada temen yang suka ama naruto selain aku dan R (seorang cowok teman baikku saat itu).
terus, terus.. aku, N dan juga R sering ngomongin tentang naruto. cari-cari mp3 naruto+lyricnya supaya bisa nyanyi bareng dan apalin lagunya.
(maniak naruto bgt, deh.. ==" )

sampe akhirnya aku dan N cukup dekat saat itu.
pas aku dapet no. HP N, pertamanya biasa aja..
kita suka sms an malem-malem..
terus ngomong pake "aku/kamu" (ceritanya masih jd anak polos)
lama kelamaan rasanya jadi dekeet ~ banget !! XD
*doki doki*

seneng banget waktu itu. XD
tiba-tiba aja, dia sms pake b. jepang.. =="
(waktu itu aku belom bisa b.jepang sama sekali.)
yang aku inget kata-katanya itu..
"hachi mitsu" , "urusai".. =="
nyesel bgt karena hp yang dulu ilang.. jadi gak bisa ngartiin sms dia dulu.
abis itu, dia mulai sms pake kode-kode aneh!! =="
dan kode yang paling sering keluar adalah "HZBZMP"..
setelah susah payah, akhirnya aku bisa mecahin kode itu.
dan kaget pas tau artinya, yaitu "SAYANG" (>//<)
*bluushing mode:on*

aku sampe sekarang masih gak ngerti maksud dia ngomong kayak gitu tuh apa.. =.=a
*bloon*
terus kita juga suka telpon-telponan.. XD
masih inget banget waktu itu aku dan N telpon2an pas ada kejuaraan sepak bola gitu..
(lupa namanya)
terus ada band THE CHANGCUTERS yang nyanyiin lagu "i love you bibeh"
terus, terus, N nyanyiin itu jugaaa!! XDD
aku denger di telingaku sendiri !! XDD
(yaiyalah.. namanya juga telponan.. ==")
tapi yang jelas waktu itu aku seneeeenngg~~~ banget !!! XD
dan semua nya berlalu gitu aja sampe kelulusan SMP.. =="
pas SMA, ternyata aku satu sekolah sama dia !! :)
tapi kita beda kelas.. :'(
dan akhirnya kita semakin menjauh..
BENCI BANGET!!
tapi, akhirnya aku mulai sadar kalo selama ini aku suka dia.. (;___;)
sedih bgt baru sadar pas ternyata dia udah jauh dari kita.
akhirnya, aku kirim e-mail ke dia. XD
(dulu jg sering e-mail2an waktu SMP)
aku tanya gini:
"dulu maksud kamu ngomong hzbzmp itu apa?"
di bales kira-kira gini:
"itu sih gak ada maksud apa-apa.. becanda doang.."
aku bales lagi:
"jadi waktu kamu bilang hzbzmp ke aku itu boong?"
dan dia bales lagi:
"bukan gitu.. itu masalahnya .. si R....."
aku kaget banget.. apa hubungannya sama R..?
aku bales gini:
"kenapa sama R..? aku ama R emang deket dari dulu, kok..."

dan sehabis itu aku lupa dia ngomong apa lagi.. =.=a

pokoknya mulai saat itu aku dan dia bener2 udah ngejauh, rasanya sakiiiiitt banget..
hiks~(;__;)

rasanya aku pengen kembali ke masa SMP dulu.. aku pengen deket sama dia lagi.. aku mau telpon2an.. smsan akrab ama dia lagi.. aku kangen dia.. kangeeeeen bgt!! >.<
meskipun sekarang kelas aku dan N gak berjauhan.. meski kadang suka smsan.. meski sering ketemu dan papasan di jalan, tapi aku beneran udah gak bisa negor, ato berniat becanda bareng ama dia kayak dulu lagi.. apalagi kalo liat status dia di facebook, kayaknya dia lagi suka ama satu cewek.. tapi aku gak tau siapa.. sedih banget kalo ngebayangin dia sama cewek lain..
karena jujur.. aku masih suka sama N sampe sekarang.. (T__T)
rasanya aku harus rela ngelepasin N.. meski rasanya pasti susah banget..

haa~ "GANBATTE, ATASHI!!!" (/^O^)/

JAA NEE !!! :)

0 komentar:

Posting Komentar